Kisah Mengharukan Seorang Ayah yang dianggap “Superman” oleh Anaknya

Ini adalah sepenggal kisah seorang ayah yang karena pengorbanannya telah membuat hati siapapun luluh

1001KisahTeladan.com – Setiap hari sang ayah mengantar anak perempuannya ke sekolah taman kanak-kanak dengan langkah tegap dan senyum lebar. Ia tampak seperti ayah lainnya yang juga mengantar anak-naknya ke sekolah. Mengenakan jas dan berdasi, dengan rambut tertata rapi.

Kisah Mengharukan Ayahku Superman

Kisah Mengharukan Ayahku “Superman”

Sang ayah juga menjemput anak perempuannya dengan senyum lebar, membelikannya es krim kesukaan dan mengajaknya makan di rumah makan yang bersih dan bagus.

Saat di rumah, sang ayah juga masih menyempatkan waktu untuk membantu anak perempuannya tersebut mengerjakan PR-nya. Cara sang ayah yang menemani anaknya belajar dibuat sangat menyenangkan, sehingga sang anak tidak terlihat bosan saat belajar.

Suatu ketika, ada lomba penulisan essay di sekolah. Sang anak membuat essay tentang ayahnya yang menurutnya hebat seperti ‘Superman’ tersebut. Sang anak akhirnya memenangkan lomba essay tersebut.

Sang ayah pun tertarik untuk membaca essay dari tulisan anak perempuannya tersebut. Ia pun mulai membaca kalimat-kalimat tersebut :

“Ayahku adalah ayah yang paling keren sedunia”

“Ayahku yang paling tampan..”

“Ayahku yang paling cerdas dan paling pintar..”

“Ayahku yang paling baik..”

” Dia adalah Superman bagiku..”

“Ayahku ingin aku bersekolah dengan baik”

“Ayahku hebat.. tapi..”

” Ayah telah berbohong..”

“Ayah berbohong telah memiliki pekerjaan..”

“Ayah berbohong memiliki banyak uang..”

“Ayah berbohong bahwa Ia tidak lelah..”

“Ayah berbohong bahwa Ia tidak lapar..”

“Ayah berbohong bahwa kami memiliki segalanya..”

“Ayah berbohong dengan kebahagiannya..”

“Ayah berbohong.. demi aku..”

“Aku Mencintai Ayah..”

Kisah tersebut merupakan video komersial berjudul “My Dad’s Story” dari MetLife Hong Kong tentang seorang ayah yang rela melakukan apa saja untuk anaknya agar tetap bisa bersekolah dengan baik. Sang ayah mau bekerja apa saja demi mendapatkan uang untuk biaya hidup dan biaya sekolah putri yang disayanginya.

Video tersebut telah menggugah hati jutaan penonton yang melihat video tersebut di Youtube. Video yang baru diunggah pada pada 27 Januari 2015 lalu, hingga kini telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Berikut video mengharukan “My Dad’s Story” dari MetLife Hong Kong

Kisah Inspiratif | Kisah Hikmah